Spanduk waspadai bahaya syiah di Masjid Mujahidin Solo
Spanduk waspadai bahaya syiah di Masjid Mujahidin Solo
AntiLiberalNews | Salam-Online – Menurut rencana, malam ini (9/11/2013) ba’da isya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab akan menjadi pembicara dalam Tabligh Akbar di Masjid Al Hidayah Desa Sambirejo Plupuh Sragen, Jawa Tengah. Tabligh di Sragen itu diadakan dalam rangka Milad DPW FPI Surakarta.

Baca artikel  selengkapnya di PADANG KARBALA tafhadol
Sedang Ahad  (10/11/2013) pagi Habib Rizieq akan mengisi Tabligh Akbar di Gedung Syariah Banyuanyar Solo dengan tema ‘Menggalang Ukhuwah Islamiyah dalam rangka menghadapi Era Globalisasi’.
Namun jelang Tabligh Akbar di Solo, dari informasi yang dihimpun Kontributor salam-online, Endro Sudarsono, mengabarkan bahwa sejak pagi tadi ada dua spanduk yang bertuliskan: ‘Waspadai Bahaya Syiah. Syiah Bukan Islam’.
Spanduk pertama dipasang di depan Gedung Syariah, tepat di timur Masjid Mujahidin Banyuanyar Solo. Spanduk kedua dipasang di Masjid Baitusalam Tipes, Solo. Tertulis ‘Posko Nasional Penanggulangan Bahaya Syiah’ sebagai pihak yang terkait dalam pemasangan spanduk itu.
Spanduk waspadai bahaya syiah di Masjid Baitusalam solo
Spanduk waspadai bahaya syiah di Masjid Baitusalam solo
Ketika ditemui di halaman Masjid Mujahidin Banyuanyar, H. Muhammad Showam, selaku Ketua Pengurus Masjid Mujahidin Banyuanyar mengatakan bahwa dia juga tidak tahu perihal siapa yang memasang spanduk. Ia memprediksi spanduk dipasang pada malam atau dini hari tadi.
“Menurut rencana pembicara berada di Gedung Syariah dan Jamaah pengajian melebar hingga ke Masjid Mujahidin,” infonya. (endro sudarsono/salam-online)
Red: Randy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: