tanda tanya
Oleh: Umma Azura
INI bukan celaan atau makian.
Karena faktanya memang syiah begitulah pemahamannya. Kalau Anda sayang anak cucu dan kawan karib Anda, pahami dan cari tahu mengapa ahlul sunnah tak bisa bersatu dengan syiah?
Sederhana:
Sebab, syiah itu sesat dan menyesatkan. Jadi, bagaimana bisa yang haq dan bathil bisa bersatu?
Anda masih mengatakan mereka tetap saudara? Padahal mereka mengkafirkan Abu Bakar, Umar bin khattab, Aisyah radiyallahu anha, dan banyak lagi sahabat nabi.
Syiah menganggap generasi terburuk, orang-orang yang bertemu dengan Rasulullah. Padahal secara logika, bukankah generasi terbaik adalah generasi yang bertemu dan didik langsung oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam?
Dalam hal ini, Yahudi dan Nasrani saja masih unggul daripada syiah. Mereka menganggap generasi terbaik mereka adalah generasi yang bertemu dengan nabi mereka.
Jadi, bagaimana bisa Anda menyederhanakan persoalan dengan kata-kata manis : kebenaran diserahkan pada Allah saja. Lalu membiarkan syiah merajalela menyebarkan pahamnya di kalangan ahlul sunnah?
Tapi, biasanya yang berpendapat ahlul sunnah bisa bersatu dengan syiah karena :
1. Dia muslim yang belum tahu syiah seperti apa. Entah karena dia malas mencari thau, bermasa bodoh atau apalah. Sekadar tahu di permukaan saja. Lihat syiah bersorban, berjilab dan membawa ajaran cinta ahlul bait hingga main pukul rata. Sunni – Syih sama saja. Atau dia emang sok tahu bin sok bijak.
2. Dia tahu syiah seperti apa namun dia mendapatkan keuntungan jika pura-pura tak tahu. Bahkan berusaha keras membungkus syiah dengan bungkusan indah.
3. Dia syiah yang sedang taqiyah.
4. Dia JIL.

Baca artikel  selengkapnya di PADANG KARBALA tafhadol
5. Kelompok kaum kuffar yang ndak pernah ridho dengan kejayaan Islam.
Tak perlu panjang lebar diskusi. Jika menurut Anda Sunni – Syiah bisa bersatu, Anda bisa pilih Anda ada di nomor berapa Anda. []
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: